SHISEIDO GINZA TOKYO

Arts

Menyebarkan kecantikan melalui seni

Shiseido telah membudidayakan dan mendukung seni dari hari pertama didirikan. Keinginan keluarga pendiri untuk menggabungkan seni dan sains sangatlah kuat, dan apresiasi mereka untuk seni Eropa, budaya dan desain tercermin dalam perjalanan citra Shiseido selama bertahun-tahun.

Dengan dimulainya Galeri Shiseido pada tahun 1919, Shiseido terus mendukung dan mengasuh seniman pendatang baru di Jepang. Saat ini menjadi galeri seni tertua yang masih beroperasi di Jepang, galeri ini telah menyelenggarakan lebih dari 3,100 pameran, dan banyak digunakan sebagai debut publik pertama bagi seniman yang kemudian akan membuat kontribusi besar untuk kesenian di Jepang. Keluarga Fukuhara juga terkait dalam pengembangan fotografi sebagai seni di Jepang.

'Di Kakegawa, terdapat Shiseido Art House yang memamerkan koleksi Shiseido tentang seni kontemporer dan desain, yang mana telah dilakukan sejak tahun 1978.

'The Hanatsubaki Award untuk Puisi Kontemporer dilaksanakan pada tahun 1983 dengan tujuan "mempertinggi kekuatan kata-kata yang mengkomunikasikan kecantikan."

Arts Arts