SHISEIDO GINZA TOKYO

Sebuah sejarah dalam menyebarkan kecantikan

Shiseido telah memiliki sejarah yang panjang. Bukan hanya sekedar merk kecantikan , selama lebih dari 140 tahun Shiseido selalu memberikan inspirasi untuk melakukan inovasi dan kreatifitas dengan menghasilkan produk terbaik dan bertahan sebagai pemimpin di bidang kecantikan dan perawatan kulit. Di sini, kami mengeksplorasi banyak kejadian penting yang menjadikan Shiseido sebagai perusahaan ikonik seperti sekarang ini.

1872

1872

Arinobu Fukuhara mendirikan Farmasi Jepang pertama bergaya Barat di Ginza, Tokyo.
Di umur 23 tahun, terinspirasi untuk memberikan produk yang berkualitas tinggi dari ilmu farmasi Barat, dan impian tentang cara baru melakukan bisnis yang independen dari praktek medis yang sudah ada.

1897

1897

Memperkenalkan produk kosmetik pertama. Eudermine, lotion yang kemudian dikenal sebagai "air merah Shiseido" karena berwarna merah, dibuat untuk pencegahan kulit kering. Produk ini masih dijual sampai saat ini dengan teknologi yang telah disempurnakan.

1916

1916

Membuka toko kosmetik yang terpisah di sebelah apotek di Ginza, Tokyo.
Di atas toko, departemen desain dan penelitian laboratorium dibangun untuk meraih keunggulan dalam kualitas dalam desain dan produk.

1917

1917

Memperkenalkan "Seven Color Face Powder", adalah kemasan yang terinsipirasi art-deco berbentuk segi delapan, produk ini adalah produk bedak pertama yang memungkinkan bagi penggunanya untuk dapat mencocokkan warna kulit alami mereka, daripada hanya memutihkan.

Aroma otentik pertama diciptakan oleh ahli parfum dari Jepang, "Hanatsubaki" parfum diluncurkan. Menampilkan aroma bunga Jepang seperti Camellia, Plum dan Wisteria, wewangian dengan desain botol kaca yang berkualitas tinggi.

1919

1919

Membuka Shiseido Gallery, yang sekarang menjadi galeri seni tertua di Jepang.

1931

1931

Ekspor Rose Kosmetik ke negara Asia Tenggara; memulai bisnis internasional yang maju pesat.

1939

1939

Lantai tiga dari Shiseido Research & Development Laboratorium rampung, transisi departemen desain sebelumnya menjadi laboratorium yang berfungsi penuh.

1959

1959

Mendirikan Akademi Kecantikan Shiseido di Jepang.

1977

Shiseido sebagai sponsor pagelaran busana dengan tema "Paris Six", membawa enam desainer Perancis ke Jepang untuk menyajikan koleksi mereka. Dengan ini, teknologi dan kualitas kosmetik Shiseido menjadi perhatian industri di Paris, dan diundang untuk menciptakan koleksi rambut dan makeup di Paris.

1980

Shiseido membawa seniman Perancis, Serge Lutens sebagai 'pencipta image'. Selain berkontribusi terhadap kampanye visual merek, Lutens juga membantu terhadap pemilihan warna Shiseido dan memainkan peran utama dalam strategi merek prestise, menciptakan identitas internasional untuk produk Shiseido.

1985

Atas permintaan dari New York Fashion Institute of Technology (FIT), "The Art of Beauty" sebuah pameran untuk iklan Shiseido diadakan sebagai bagian dari ulang tahun acara peringatan kedua puluh untuk Shiseido Kosmetik Amerika. Desain iklan dan poster, serta kemasan produk yang ditampilkan dalam pengaturan kontemporer. Pujian yang tinggi dihujani pada kualitas artistik pada materi iklan Shiseido.

1986

1986

Sebagai tuan rumah pada Pameran Seni Periklanan (Musée de la Publicité di Paris).
Karya desain Shiseido adalah ekspresi visual yang unik, sebuah hibrida antara budaya tradisional Jepang dan Perancis art nouveau dan art deco, banyak mendapatkan pujian dari warga Perancis.

1989

Host Forum Internasional tentang "Successful Aging".
Diadakan setiap dua tahun sampai tahun 2005 dengan tujuan memberikan pandangan kepada masyarakat akan berbagai temuan dan keahlian yang dimiliki Shiseido melalui penelitian dan pengembangan.

1992

1992

Menjadi salah satu perusahaan pertama yang mendirikan kebijakan perusahaan tertulis yang berhubungan dengan isu-isu lingkungan. Pesan korporasi disajikan dimana Shiseido berkomitmen menjaga bumi dan berbicara tentang keinginan untuk memiliki "hidup yang indah" dan juga berkontribusi terhadap lingkungan global yang indah.

2011

2011

Membuka "SHISEIDO THE GINZA".
Pusat kecantikan pertama yang berdedikasi, dengan konsep layanan yang merupakan contoh akan pengetahuan dan pengalaman yang telah terlatih selama bertahun-tahun. Toko tersebut memiliki moto: "Tempat dimana anda akan menemukan diri anda yang tidak pernah anda sadari sebelumnya"

2013

2013

Diakui sebagai perusahaan yang luar biasa terutama akan keterbukaan mengenai informasi yang berhubungan dengan respon perubahan iklim, dan mencapai posisi di "Climate Dislosure Leadership Index."