Skip to main content

Industry Insider: Semua yang Anda Tanyakan Mengenai Polisher Akan Terjawab

From the Experts | Des 18, 2018
Artikel terkait
From the Experts
Semua Cara yang Perlu Kamu Ketahui Untuk Membersihkan Wajah
From the Experts
101 Rahasia Kecantikan:Cara Tepat Menggunakan Facial Oils
Editor’s Picks
Penyelamat Kulit: Apa yang Dimaksud dengan Imunitas Kulit?

"Polisher" adalah salah satu dari kata kunci industri kecantikan yang sering digunakan, tetapi jarang dijelaskan. Ahli kecantikan menyatakan bahwa penggunaan mingguan akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah, lebih segar dan lebih jelas. Tapi apa cara terbaik yang dapat memastikan jika Anda menggunakan polisher dengan benar? Apakah polisher juga dapat membantu menghadapi masalah anti-penuaan? Dan apa yang wajib Anda lakukan jika Anda memiliki kulit yang sangat berminyak yang rentan terhadap noda? Kami menanyakan kepada para ahli dan melakukan penelitian untuk memberi tahu Anda apa yang sebenarnya dapat dilakukan polisher untuk kulit Anda - dan mengapa Anda akan dapat merasa senang saat menjadikannya sebagai bagian dari rutinitas kecantikan Anda.

Apa yang dimaksud dengan polisher?

Perawatan kulit dengan menggunakan polisher merupakan istilah yang diberikan untuk teknik atau produk pengelupasan kulit yang membantu menghilangkan sel kulit mati. Mulai dari scrub, yang mengandung unsur pengelupasan kulit mati, hingga perawatan mikrodermabrasi, yang merupakan perawatan kecantikan kulit yang dapat membantu mengatasi permasalahan seperti garis-garis halus penuaan, pigmentasi, jerawat, dan kulit kusam.

Apa yang dapat dilakukan oleh polisher?

“Perawatan kulit dengan polisher yantg biasa dilakukan di rumah merupakan  bagian dari rutinitas kecantikan Anda untuk membantu mempersiapkan kulit agar selalu tampil prima,” jelas Thalia Phamova, Penata Rias Nasional SHISEIDO dari London. "Polisher membantu membersihkan kotoran yang dapat menyebabkan noda," katanya. "Polisher yang baik akan meratakan warna kulit dan mencerahkan warna kulit Anda."

Khusus diformulasikann dengan sangat lembut khusus bagi kulit Anda, WASO Soft + Cushy Polisher mengandung curd dari kedelai yang berfungsi untuk membantu menghaluskan kulit Anda. Seiring dengan berjalanannya waktu, Cushy Polisher ini, secara khusus diformulasikan  untuk permasalahan kulit bagi yang masih berusia muda seperti kekeringan, minyak berlebih dan pori-pori yang terlihat, serta dapat membantu untuk menghasilkkan kulit yang tampak segar dan halus berseri diimbangi dengan kulit yang sehat.

What does a polisher do?

Bagaimana dengan lingkungan sekitarnya?

Ada banyak berita baru-baru ini tentang kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh mikrobeads plastik kecil yang terdapat dalam beberapa produk pengelupasan kulit. Pemerhati lingkungan mengatakan hal ini dapat membahayakan kehidupan laut. Kami percaya dengan menghormati lingkungan, sebagaimana baiknya dengan kulit Anda, WASO Soft + Cushy Polisher dapat menjadi rekomendasi polisher nabati terbaik bagu kulit Anda, dengan kandungan kacang kedelai untuk kehalusan maksimal. Salah satu kandungan penting dalam seni makanan Jepang Washoku, tahu dibuat dari kedelai dan mengandung lesitin, yang secara alami ditemukan di dinding membran kulit. Berfungsi untuk membantu kulit terlihat sehat dan halus.

Are polishers anti-aging?

Apakah polishers dapat berfungsi sebagai anti-aging?

"Tetapi dapat membantu mempercepat regenerasi permukaan kulit mati." Dengan begitu dapat membuat permukaan kulit Anda nampak rata dan halus - keduanya merupakan ciri kulit di usia muda dan sehat.

Bagaimana dengan pori-pori Anda?

“Polisher yang baik akan bekeja hingga ke pori-pori dan memastikan tidak ada kotoran yang dapat menyebabkan noda/ flek dalam jangka waktu yang panjang,” kata Phamova. Jika Anda memiliki pori-pori yang terbuka atau terlihat - atau Anda memiliki kulit yang lebih tua di mana pori-pori secara alami lebih besar - exfoliator dapat bekerja pada wajah lebih efektif. Ini berarti Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak produk perawatan wajah, dan terlalu sering, akan membuat perawatan wajah Anda menjadi lebih praktis.

Dapatkan digunakan dengan jumlah yang lebih banyak atau terlalu sering?

“Tentu saja,” says Phamova. “Gunakan exfoliator yang lembut, seperti WASO Soft + Cushy Polisher, yang mencakup butiran selulosa nabati dalam formula yang lembut, dengan kandungan tahu yang dapat menenangkan kulit.” Jika Anda memiliki kulit sensitif, sebaiknya gunakan hanya seminggu sekali. Jika usia kulit Anda lebih dan lebih kering, gunakan dua minggu sekali. Untuk beberapa jenis kulit dengan usia yang lebih muda, Anda dapat menggunakan sel kulit mati setiap dua hari sekali, tetapi perhatikan bagaimana reaksi kulit Anda setelah menggunakannya. Kulit berminyak yang rentan terhadap noda bisa mendapatkan manfaat dari penggunaan exfoliator wajah dua kali seminggu, jadi lihat apa yang dibutuhkan kulit Anda dan sesuaikan dengan rutinitas Anda.

How long should you exfoliate your skin every time you use the polisher?

Memoles kulit dapat membuat Anda menjadi ketagihan, lagipula siapa yang tidak mendambakan kulit yang lebih lembut, lebih halus, lebih cerah? Tapi Phamova memperingatkan kita untuk dapat melakukannya dengan lebih praktis. Memoles hanya beberapa detik sekali atau dua kali seminggu, dan  tidak lebih dari satu menit, akan membuat kulit Anda terasa halus seperti sutra.

Bagaimana sebaiknya menggunakan WASO Soft + Cushy polisher?

Setelah membersihkan wajah, cukup basahi kulit dengan air hangat (hangat adalah suhu paling lembut untuk kulit Anda, jadi periksalah tidak terlalu panas atau terlalu dingin). Oleskan setetes WASO Soft + Cushy Polisher seukuran ke telapak tangan. Lembut dan empuk seperti tahu, polisher unik ini mengandung tiga jenis scrub - semuanya dapat terurai secara alami - dengan berbagai bentuk dan ukuran. Mereka memasuki pori-pori dan kontur kulit kasar, tidak merata, menangkap sebum dan kotoran, sehingga kulit dipoles tanpa perlu kekuatan ekstra.

Dengan menggunakan ujung jari Anda, pijat dengan lembut ke seluruh wajah Anda dengan gerakan kecil melingkar. Berhati-hatilah untuk menghindari mulut dan kulit halus di sekitar mata Anda. Lakukan ini selama beberapa detik, lalu bilas menggunakan air dingin atau suam-suam kuku. Tepuk-tepuk (jangan digosok) wajah Anda dengan lembut menggunakan handuk bersih dan lembut.

Bisakah setiap jenis usia memoles kulit mereka?

"Ya, tetapi setiap kulit memiliki reaksi yang berbeda-beda, tergantung pada usia Anda," kata Phamova. "Kulit diusia muda cenderung lebih tidak seimbang dan sering lebih berminyak, sehingga bisa mendapatkan manfaat dari polesan yang lembut dalam dua kali seminggu." Namun, kulit yang lebih tua biasanya lebih kering dan kurang rentan terhadap pori-pori yang tersumbat sehingga sekali dua minggu dengan penggosok lembut biasanya merupakan cara terbaik yang dapat dilakukan. Polesan yang lembut dapat membantu kulit Anda merasakan kulit cerah dan bercahaya.